Selasa, 08 April 2014

OPPO FIND MUSE beserta SPESIFIKASINYA





 OPPO kembali menghadirkan smartphone Android Dual SIM untuk kelas pemula yaitu OPPO Find Muse. Smartphone ini didukung oleh spesifikasi yang handal, namun dengan harga yang terjangkau.

Hadir dengan layar 4 inci dan teknologi IPS, smartphone ini akan memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Walaupun termasuk dalam kategori entry level, OPPO Find Muse didukung oleh Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core, dan Kamera 3.2 MP. Desainnya yang elegan dan slim memastikan pengguna untuk tetap tampil stylish dan trendy.


Spesifikasi OPPO Find Muse
Prosesor dual core
Oppo Find Muse dibekali dengan prosesor yang mumpuni, yakni Dual Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz serta 512MB RAM yang akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tampilan grafis yang optimal. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 4 gb serta slot memori eksternal, sehingga pengguna mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar.

Kamera
Oppo Find Muse disertai dengan dual kamera untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 3.2 MP, sedangkan kamera deapnnya bersolusi 0.3 MP, cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam melakukan video call atau self-portrait.

Layar 4 inci
Ponsel ini hadir dengan kualitas layar yang tajam dan jernih. Layar sentuhnya yang berukuran 4 inci, serta teknologi TFT kapasitifnya yang beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233.2 ppi menawarkan kenyamanan saat pengguna menonton video dan fitur-fitur hiburan lainnya. Layar IPS yang ada pada ponsel ini menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta dapat mengurangi kehilangan kontras dan distorsi warna ketika berada pada sudut pandang yang tipis dan miring.

Smart Sleep
Smart Sleep adalah fitur terbaru pada OPPO smartphone ini. Fitur ini dimaksudkan untuk penghematan daya tahan baterai. Dengan adanya fitur ini, layar akan terus menyala saat pandangan mata pengguna fokus di layar, dan akan mati bila mata pengguna berpaling dari layar.

Fitur-fitur multimedia
Terdapat juga fitur multimedia lainnya seperti MP3 yang mendukung banyak format seperti mp3, wma, midi, wav, amr, ogg, aacc, ape, dan fla. Selain itu ada juga pemutar video yang dapat menjalankan berbagai format seperti mp4, flv, mkv, avi, wmv, 3gp, dan mov. Aplikasi default yang ada di dalamnya juga cukup banyak, diantaranya adalah Yahoo Messenger, Gtalk Messenger, Play Store, aplikasi jejaring sosial, dan lain sebagainya.

Konektivitas
Para pengguna OPPO Find Muse dapat menikmati berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G. Tidak hanya itu, smartphone ini juga menyediakan koneksi WiFI b/g/n yang dapat memudahkan para pengguna untuk berselancar di internet dengan lebih cepat. Pengguna juga bisa berbagi data dengan mudahnya melalui Micro USB 2.0 ataupun Bluetooth. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui lokasi di mana ia berada.

Baterai
Oppo Find Muse didukung oleh baterai 1700 mAH yang cukup membuat daya tahan baterai jadi lebih tahan lama.

Sistem Operasi
Smartphone ini berjalan di atas Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Harga OPPO Find Muse
Harga OPPO Find Muse cukup terjangkau, yakni sekitar 1,6 juta-an rupiah (per April 2014).

0 komentar:

Posting Komentar