Rabu, 20 November 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 INCI Fungsi Telepon



Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan fungsi telepon


Merupakan salah satu produk baru besutan baru ASUStek Computer Inc. ASUS adalah pemain terbesar dunia di teknologi. Pabrikan yang berkantor pusat Distrik, Beitou, Taipei, Taiwan ini terus berinovasi mengembangkan sekaligus memodernisasi produk-produknya. Salah satunya adalah ASUS Fonepad Tablet  7 Inci dengan memiliki beberapa fitur layaknya smartphone.
Asus ini bukan hanya tabloid android biasa yang beredar dipasaran. Salah satu fitur yang biasa kita pakai adalah tersedianya layanan “voice call/panggilan suara termasuk menerima ataupun menolak panggilan suara, mengirim MMS, SMS, browsing/Internet. Yang berarti, ASUS Fonepad menggunakan simcard selain adanya Wi-Fi.
Asus Fonepad Tablet  7 inci menjawab semua kendala. Aktifitas browsing ataupun memakai internet anda tidak akan pernah “PUTUS” hanya gara-gara tempat atau lokasi anda. Dimanapundan kapanpun ASUS Fonepad ini dibawa, selagi layanan dari provider masih dalam keadaan aktif maka anda dapat dengan mudah ber-internet-ria tanpa memikirkan Wi-Fi. Dan yang membuat ASUS Fonepad Table 7 inci ini bertambah gahar adalah procesor yang dibenamkan. Tablet ASUS Fonepad menggunakan Procesor Intel Atom Z2420 Lexington. Yang merupakan procesor berkecepatan 1,2GHz, dan memiliki fitur HyperThreading. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan fungsi telepon adalah tablet Android berlayar 7 inci pertama di Dunia yang menggunakan Procesor Intel Atom Z2420 Lexington.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini hadir dengan dua farian tipe warna, Titanium Gray atau Champagne Gold. Dibalut menggunakan cassing berbahan dengan metalic finish sehingga terlihat elegan pada ASUS Fonepad terlihat dominan. Berbodi minimalis, rapi, tidak banyak port atau konektor yang dipakai pada sekeliling bodi-nya terlihat pada penempatan slot microSD dan micro SIM Card yang ada dipenutup belakang, bagian atas  Fonepad ini.
Untuk urusan power suplay atau cadangan daya yang dipakai, ASUS Fonepad Tablet 7 inci memakai betrai 4270 mAH. Jika untuk melihat video mampu bertahan hingga 9.5 jam, sedangkan jika hanya untuk menelpon atau panggilan dijaringan 3G mampu bertahan hingga 31 jam. Jadi tidak usah khawatir akan kehabisan baterai tiba-tiba. Nyaman kan. Harga ASUS Fonepad Tablet 7 inci dengan fungsi telepon ini masih berkisar antara Rp. 2.499.000, untuk Fonepad 8GB, dan 3.699.000 untuk fonepad 32GB. Harganya begitu sebanding dengan fitur-fitur dan spesifikasinya bukan.

SPESIFIKASI ASUS Fonepad Tablet 7 inci dengan fungsi telepon :
Jaringan :
-          HSPA+UL : 5.76 Mbps/DL : 21Mbps
-          3G : WCDMA : 850/100/1900/2100
-          2G : EDGE/GSM : 850/900/1800/1900
Operating sistem : Android 4.2
CPU : Intel atom Z2420 1.2 GHz
Memori : 1 GB
Storage : 8/32 GB – 5 GB life Time Asus Webstore Space
Display :
-          7 inci LED backlight WXGA (1280/1800) HD Screen
-          IPS panel
Kamera :
-          Depan : 1.2 mp
-          Belakang : 3 mp Auto Fokus + 720p Video Recording
Interface :
-          1 x Micro USB
-          1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone/Mic-In)
-          1 x Micro SD Card
-          1 x 3.5 mm headphone socket
-          1 x Micro SIM.

0 komentar:

Posting Komentar