Jumat, 15 November 2013

New OPPO N1 Smarthphone.



OPPO N1 SmarthPHONE

New..!! OPPO N1, SmarthPhone dengan kamera putar yang canggih, unik dan kualitas yang pastinya memuaskan. yang spesial dari smartphone ini yaitu Rotating Camera yang boleh di bilang ide briliant. Produk yang satu ini bakal menjadi trend topik gak hanya dikalangan remaja treendi bahkan dikalangan pengusaha-pengusaha pun pasti akan tertarik dengan yang satu ini deh, dijamin. Karena gak cuma Kamera Putar nya saja yang canggih dan unik juga patut jadi kompetitior yang diperhitungkan dipasaran gedget Asia khususnya Indonesia.






Fitur Special OPPO N1 ini yang pertama adalah fitur kamera OPPO N1. Kamera OPPO N1 dapat diputar 206 derajat pada sumbu X. Yang memungkinkan dapat mengambil gambar dari sudut manapun tergantung dari objek yang akan di ambil. Kualitas gambar tentunya sama bagusnya dengan menggunakan kamera belakang maupun kamera depan, karena hanya memakai satu kamera CMOS stacked beresolusi 13MP. Dan merupakan Smartphone Android pertama yang memakai lensa optic dengan 6 lapisan sehingga mampu menyesuaikan keseimbangan bagi aperture besar supaya hasil jepretanya benar-benar sesuai dengan yang di inginkan, dan juga mampu meredam bahkan menghilangkan noise cahaya berlebih serta hasil resolusinya mencapai 2300 LLPH. OPPO menjamin dan sudah menguji fitur Rotating Camera yang di miliki N1 ini mampu berfungsi dengan baik untuk pemakaian 1000 X. O-Touch adalah aplikasi yang memungkinkan dapat mengoperasikan berbagai aplikasi di N1 melalui panel body belakang, bukan dari layar utama (depan). Caranya cukup dengan gerakan telunjuk tangan, tahan, tekan, klik maupun geser aplikasi kemanapun yang di inginkan.
OPPO Electronics Corp berdiri pada tahun 2004 di Dongguan, Provinsi Guangdong China. Merupakan anak perusahaan BBK Electronics yang berbasis di Mountain View, California USA. Di negeri Paman Sam, divisi OPPO bernama OPPO Digital Inc. OPPO Digital Inc sendiri di luar sana merupakan perusahaan yang memiliki reputasi yang lumayan bagus. Ini di buktikan dengan banyak penghargaan yang di dapatnya.
LAUNCHING OPPO N1 DI INDONESIA
Pada Rabu 16 Oktober 2013 bertempat di Ritz Carlton Jakarta Pacific, OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO N1 SmarthPhone di Indonesia. Ternyata Indonesia merupakan negara kedua tempat diluncurkannya OPPO N1 ini. Alasaannya mungkin karena Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas masyarakat dan kalangan tinggi terbanyak pemakai ponsel di wilayah Asia Pasifik sehingga merupakan pasar potensial. Pre Order OPPO N1 di mulai pada tanggal 3 Oktober sampai 27 November 2013 di online shop Erafone, Welcome Shop, dan Selular Shop dengan harga perdana Rp. 6.999.00
Spasifik OPPO N1 SmarthPhone
Camera :
- sensor : 13 MP sensor with : dedicated ISP
- Flash Dual-mode LED
- Aperture F/20
- Scene modes : Normal, panorama, high speed, rewind, beautiful, show shutter.
Display :
- Size : 5.9 inch
- Relution
- Colors
- Touchscreen : multi-touch, cappactive screen, Gorilla Glass 2
Network :
- GSM : 850/900/1800/1900 MHz
- WCDMA : 850/900/1700/1900/2100 MHz.
Basic :
- Dimensions : 170.7 X 82.6 X 9 mm
- Weight : 213 g
- OS : Color, based on Android 4.2
- Processor : 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
- GPU Adreno 320
- RAM 2GB
- Storage 16/32 GB
- Sensors : distance sensors , light sensors, G-Sensor 3Dgyeroscpoe
- Batteray capacity 3610 mAh.
Others :
- USB OTG
- Bluetooth 4.0
- 5G Wi-Fi 802.11 a|b|g|n
- Wi-Fi direct
- Wi-Fi Display
- GPS
- NFC.
O-Click Control adalah layaknya sebuah remote kontrol. O-Click ini dapat dioperasikan hingga jarak 50 meter melalui Bluetooth dan sangat berguna sekali bagi anda yang ingin mengambil gambar sendiri. O-Cilck juga berfungsi sebagai alat monitoring dari keberadaan smartphone N1 ini, dengan cara mengeluarkan bunyi keduanya (Oppo N1 maupun O-Click kontrol) jika keberadaan O-Click kontrol dan OPPO N1 berjarak 15 Meter. Berguna sekali bagi anda yang sibuk dan suka sembarangan menaruh gadget. O-Click sangat cocok dijadikan aksesoris gantungan kunci karena bentuknya yang kecil dan menarik hanya sedikit lebih besar dari uang logam 500-san. This's Great. Is Amazing !


0 komentar:

Posting Komentar