Minggu, 24 November 2013

Kreasi Baru Penata Rias Profesional "Bulu Mata Peri"



 BULU MATA PERI



Melukis kini bukan hanya di mata saja, kini banyak media untuk melukis yang lebih menarik dan menjadi sorotan para seniman-seniman. Termasuk juga melukis di bulu mata, yang dilakukan oleh penata rias sekaligus artis profesional Tal Peleg yang berasal dari Israel, kanvas kelopak mata ini digunakan oleh nya untuk melukis. Nmun lukisan mata yang dilakukannya ini tidak mati tidak tidur ataupun dan kacang polong,  melainkan terlihat sangat hidup dan bermakna.
Peleg yang juga blogger, menciptakan lukisan mata hanya dari eyeliner cair dan eyeshadow. Awalnya, Peleg bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan baru padariasan mata yang ia buat. Tidak kehabisan akal peleg akhirnya mencobany ia melukiskan, menghadirkan riasan yang sama sekali baru, melukis fantasi dikelopak mata.
Ide Peleg ini awalnya dianggap aneh dan ambisius. Tapi kini hasil karyanya justru dianggap tren baru masa kini. Kreasinya dinamakan eye art, yang kelasnya disamakan dengan nail art. Dari sebuah studio rumahan di Israel Peleg dikenal sebagai penata rias kreatif berskala Internasional. Spesialis Peleg adalah menciptakan ulang kisah-kisah fantasi juga film kenamaan, seperti Les Miserables dan The Moomins. Hasil karyanya ini yaitu melukis di bulu mata mirip seperti para peri dan sangat hidup sehingga biasa disebut Bulu Mata Peri
Kepada daily Mail, Peleg mengaku mebuat Eye Art membutuhkan waktu yang cukup lama setidaknya tiga jam. “Ada banyak detail yang harus dilakukan,” kata Peleg.
 meski demikian tak semuanya kreasi Peleg rumit dan membutuhkan waktu lama. Dia juga menghadirkan beberapa kreasi simpel menggunakan bulu, mutiara, glitter, serta aksesoris yang penuh dengan kilau. Tujuannya memang satu, yaitu untuk membuat mata terlihat lebih beda.
“Kekuatan make-up bukan hanya bertujuan menjadikan perempuan terlihat cantik, tapi dia membuat wanita tersebut berubah secara keseluruhannya,”tutur Peleg.

Saat ini, terdapat lebih dari 7000 orang yang menyukai laman Facebook Peleg. Dia juga memiliki 9000 pengikut di Instagram, dimana Peleg kerap menggunggah kreasi dan inspirasi-inspirasi  terbarunya. Inspirasinya ini menjadi terkenal disetiap manca negara, dan banyak disukai oleh para seniman, artist-artist ternamana dan bahkan kalangan manapun menyukainya. Kegigihannya ini ternyata membuahkan hasil yang sangat optimal bagi Peleg.

0 komentar:

Posting Komentar