Rabu, 27 November 2013

Misterius, Pohon Sembahan Masyarakat Atme



POHON TUA MISTERIUS PUJAAN MASYARAKAT ATME

Walaupun berita ini sudah lama sekali dan ada beberapa orang yang sudah tau saya mohon maaf, saya hanya ingin memberitahukan kepada semuanya terutama umat islam. Mohon tidak untuk ditiru.
Sebuah pohon tua ini yang terlihat angker berusia 50 tahun ini di Suriah dijadikan Tuhan oleh penduduk kota Atme, sebelah utara kota Suriah, dekat perbatasan Turki.
Selama bertahun-tahun penduduk di desa itu menyembah dan meminta kepada Pohon tua itu, diyakini mereka bahwa Pohon itu mengabulkan permintaan dan mengabulkan  doa-doa mereka. Tentunya apa yang mereka lakukan itu sangat bertentangan dengan agama yang dianutnya, tentu dalam islam itu merupakan Syirik yang dosanya sangat besar karena syirik itu percaya bahwa ada Tuhan selain Allah dan tidak mempercayai Allah yang maha segalanya. Hal yang dilakukan penduduk setempat itu menjadikan para kelompok jihad marah dan memutuskan menebang pohon tua tersebut.
“Pohon yang berusia 150 tahun lebih itu telah ditebang, setelah orang-orang menyembah pohon itu bukan menyembah penciptanya yaitu Allah SWT.” Kata sumber itu, dua tahun lalu melalui akun Twitter miliknya bernama “panggilan kami adalah Jihad kami,” diakun Twitter para Jihad ini Terdapat beberapa foto-foto penebangan pohon tua itu terlihat di foto jika ada orang yang menggunakan baju hitam dan topeng hitam menggunakan gergaji mesin.
Sebuah bendera hita yang bergaya Al-Qaidah yang melambangkan islam telah ditanam di atas pohon itu.

0 komentar:

Posting Komentar